Bupati Samosir Lantik Rita Tavip Megawati Sebagai Pj Sekda

Vandiko T Gultom melantik Rita Tavip Megawati sebagai Penjabat Sekdakab Samosir, di aula kantor bupati, Jumat (8/9/2023).

topmetro.news – Vandiko T Gultom melantik Rita Tavip Megawati sebagai Penjabat Sekdakab Samosir, di aula kantor bupati, Jumat (8/9/2023).

Turut hadir, Wakil Bupati Martua Sitanggang, SAB Bupati, para asisten, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, pimpinan OPD, dan para camat, Kasdim AS Butarbutar. Juga ada beberapa pejabat Pemprovsu, di antaranya Asisten Administrasi Umum Lies Handayani Siregar, Kadis Perpustakaan dan Arsip Dwi Endah Purwanti, dan mantan Pj Sekda Samosir Naslindo Sirait, yang sekarang menjadi Kadis Koperasi dan UMKM Sumut.

Pelantikan Rita Tavip Megawati berdasarkan SK Gubsu Nomor 188.44/751/KPTS/2023 tanggal 4 September 2023 tentang Penunjukan Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir. Rita Tavip Megawati menjadi Pj Sekda Samosir, di samping sebagai Kabiro Administrasi Pembangunan Setda Provsu.

Bupati Samosir berpesan agar Penjabat Sekda yang baru dilantik bekerja sungguh-sungguh dengan tulus ikhlas. “Kami yakin ibu adalah orang terbaik pilihan Gubernur, bijak, dan cakap untuk membantu kami mewujudkan visi Samosir,” ucap Vandiko.

Tak lupa, Bupati Samosir mengucapkan terima kasih kepada mantan Pj Sekda Naslindo Sirait. “Walau singkat tapi pondasi-pondasi yang bapak tanamkan dapat kami rasakan. Semoga jabatan bapak amanah dan lebih baik ke depan,” kata Vandiko.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Samosir menekankan agar pejabat di Samosir memanfaatkan keberadaan Pj Sekda yang baru untuk menambah wawasan dan jaringan yang lebih luas.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment